CHELSEA INGIN DATANGKAN DAVID LUIZ
Sadar tawaran pertama mereka belum mendapat tanggapan serius dari Benfica, Chelsea pun mengajukan permohonan negosiasi lanjutan untuk mendapatkan David Luiz.

Pemain asal Portugal itu memang menjadi salah satu buruan utama Chelsea di musim ini untuk menutup kelemahan di lini belakang.

Namun penawaran pertama Chelsea ke Benfica tidak mendapat respon positif. Chelsea juga meningkatkan nilai tawaran mereka dengan memasukkan nama Jose Bosingwa dalam salah satu kesepakatan mereka.

Akan tetapi, Benfica juga belum menunjukkan respon bagus untuk bersedia melepas pemain berusia 22 tahun itu.

Kemarin, seperti dilaporkan The Sun, Senin (24/1), Chelsea sudah mengajukan permohonan untuk melakukan negosiasi ulang dan Benfica menyambutnya.

Chelsea dilaporkan membawa tawaran sebesar 21 juta poundsterling untuk menebus David Luiz. Belum ada respon dari Benfica sejauh ini. Kabarnya, jika masih menolak, Chelsea akan mundur dari usaha untuk menggaet pemain asal Brasil itu.

Arsenal Segera Gaet Gelandang Belia Southampton

Ketertarikan Arsenal terhadap Alex Chamberlain bakal ditindaklanjuti dengan proses transfer. Pihak klub dikabarkan akan menuntaskan transfer pemain berusia 17 tahun itu dalam minggu ini.

Pelatih Arsenal Arsene Wenger sebelumnya sudah menyatakan keinginan untuk memboyong pemain tengah Southampton itu.

“Kami berusaha sekuat tenaga kami. Kami butuh kesepakatan dengan Southampton dan yang bersangkutan. Kami bukan satu-satunya tim yang menginginkannya,” kata Wenger, Senin (24/1).

Pihak Arsenal berharap bisa mendatangkan Chamberlain secepatnya, tapi yang bersangkutan ingin bertahan setidaknya untuk seminggu lagi agar bisa membela Southampton menghadapi Manchester United di Piala FA.

Arsenal kabarnya harus mengeluarkan dana mencapai sepuluh juta poundsterling untuk bisa menebusnya dari Southampton.

Liverpool meraih kemenangan atas atas tamunya fulham 1-0 dalam lanjutan liga inggris, goll penentu kemenangan team liverpool di cetak oleh fernado tores, dengan demikian mendongkrak team liverpul ke papan tengah klasmen, ke peringkat 7. dan fulham masih terpaku di peringkat 15 klasmen

Chelsea menahan imbang tuan rumah Everton 1-1 di Goodison Park pada babak keempat Piala FA, Sabtu (29/1) malam WIB. Alhasil, akan ada laga replay di Stamford Bridge untuk menentukan siapa yang lolos ke babak selanjutnya.

Kedua tim tampil dengan komposisi terbaik mereka. Di kubu Everton, hanya Tim Cahill yang absen karena membela Australia di Piala Asia 2011 di Qatar.

Everton pun tampil menyerang dan kesempatan bertama didapat Bilyaletdinov. Namun tidak ada gol tercipta di menit 13. Lima menit berselang, giliran John Terry mendapat kesempatan lewat sundulannya, meski bola masih melebar.

Kesempatan terbaik Everton didapat di menit 26. Jack Rodwell yang memiliki peluang itu. Mendapat bola sodoran dari Louis Saha, Rodwell melepas tendangan keras. Sayang arahnya tepat ke pelukan Petr Cech.

Bilyaletdinov kembali punya peluang dan Cech kembali menggagalkannya. Sedangkan kesempatan yang dipunyai Anelka juga berhasil ditip Tim Howard. Skor akhir babak pertama 0-0.

Di paruh kedua, kedua tim tampil lebih terbuka. hasilnya gol tercipta di menit 62 lewat aksi Louis Saha dengan sundulan kepalanya menyambut umpan Baines.

Chelsea cepat bereaksi. Di menit 75 Salomon Kalou, yang berhasil mengecoh Distin melepas tendangan keras tanpa bisa dihentikan Howard. Kedudukan berubah menjadi 1-1.

Chelsea terus menekan dan kesempatan kembaoli dimiliki Nicolas Anelka dan Ramires. Hanya saja bola kiriman kedua pemain itu tidak tepat sasaran.

Satu menit jelang berakhirnya laga, Beckford punya kesempatan membawa Everton menang lewat tendangan volinya. Namun Cech bisa sigap mentip bola menjauh dari gawangnya.

Tak ada gol lain yang tercipta hingga berakhirnya 90 menit waktu normal. Skor 1-1menjadi hasil akhir laga ini. Dan peraih tiket ke babak selanjutnya akan ditentukan di Stamford Bridge.